5 Arti Bertemu Kembali Mantan Pacar Lama

     Bermimpi Ketemu Mantan Pacar.Anda baru kali ini bermimpi ketemu kembali dengan mantan pacar lama meski sudah putus dan melupakannya sejak lama.Meskipun anda sudah melupakannya malah mimpi itu datang lagi.Kemungkinan dibalik mimpi itu ada maksud yang tersembunyi.Kadang juga penyebab mimpi itu datang ketika sang mantan sedang memikirkan kamu dan sedang berusaha mencarimu.Mantan kamu merasa kehilangan dan mengakui penyesalannya dan kamulah yang terbaik selama ini.Ia tidak bisa melupakankamu untuk waktu tertetu. Intinya mantan sedang mikirin dan kangen kamu.Berikut ini tafsiran atau Arti Bertemu Kembali Mantan Pacar Lama.


1. Mantan Kangen Kamu    

     Arti Bertemu Kembali Mantan Pacar Lama yang berarti anda masih dipikirkan oleh sang mantan dan ia merasa kangen.Mungkin mantan berpikir setelah berpisah lama akhirnya merindukan kebahagian bersamamu dan ia menyesal telah pergi menjauhimu.

2. Masih Mempunyai Hutang Sama Mantan    

     Bisa jadi anda masih hutang janji padanya,entah itu ucapan atau pun ketika mengajak jalan bersamanya namun udah keburu putusan.

3. Terlalu Terbawa Emosi    

     Anda mungkin saja terbawa oleh emosi yang melalui gambaran atau membayangkan mantan di dalam mimpi Anda. Emosi tersebut mungkin adalah perasaan jengkel pada pasangan saat ini, yang sayangnya Anda tidak mampu atau tak ingin mengungkapkan padanya. Alhasil, wajah mantanlah yang muncul di dalam mimpi, sebagai hasil perbandingan yang sempat muncul di benak Anda.

4. Masih Belum Termaafkan    

     Memaafkan dengan penuh keikhlasan juga sesuatu yang dapat mendoakan untuknya.Mungkin saja anda atau dia belum sempat meminta maaf sebelum pergi meninggalkanmu. 

5. Indahnya ber-Nostalgia  

     Ketika mencapai usia pertengahan, Anda akan menjadi sering bernostalgia tentang masa muda Anda. Serangan nostalgia terjadi pada siapapun, termasuk hadirnya sosok mantan dalam mimpi Anda. Hal ini disebut krisis paruh baya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Arti Bertemu Kembali Mantan Pacar Lama"

Posting Komentar