Perawatan Alami Untuk Rambut Rusak Dengan Cuka Telur

     Perawatan Rambut Rusak Kering dan Rontok dengan menggunakan cuka terlur dan daun bawang. Ya dengan cara membuat cuka telur semua masalah rambut anda clear menjadi rapi dan indah. Mulaii sekaarang juga memiliki rambut bagus dengan cara mudah seperti styling rambut seperti catok, rebonding, pewarnaan dan lain sebagainya. Rambut yang semula sehat bisa jadi rusak dan tidak alami lagi. Nah, untuk mengatasi masalah rambut rusak ini, salah satunya adalah dengan menerapkan perawatan. 


     Salah satu produk yang bisa mengembalikan kilau indah sehat rambut Anda adalah dengan kondisioner. Dan bahan alami adalah yang terbaik untuk memberikan rambut nutrisi, salah satunya adalah resep kondisioner telur cuka berikut ini.


Bahan:

1 butir telur
2 sdm minyak zaitun
1 sdm madu
1 sdm cuka
2 sdm lemon


     Telur sangat bagus untuk kondisioner karena dapat melembutkan dan proteinnya dapat menutrisi rambut. Minyak zaitun akan membuat rambut lebih kuat dan tidak mudah patah. Madu akan memperbaiki kerusakan dan melembabkan secara alami. Sedangkan cuka akan membersihkan batang rambut dan mencegah rambut rontok.


     Cara membuatnya sangat mudah. Campur semua bahan dan oles ke rambut. Biarkan hingga 15 menit dan bilas dengan air dingin. Tidak perlu keramas lagi. Tapi jika rambut jadi amis, sebaiknya keramas. Jika rambut panjang, telur bisa ditambahkan. Lakukan 2-3 kali dalam seminggu untuk hasil yang optimal.

Perawatan Rambut Dengan Daun Bawang

     Daun bawang tidak hanya dapat digunakan sebagai bahan masakan, tetapi juga dapat digunakan sebagai perawatan rambut yang rusak. Daun bawang mengandung antioksidan, flavonoid, vitamin C, vitamin B6, geranium, potassium, magnesium, dan kalsium yang bermanfaat untuk rambut Anda.

     Apabila Anda mengalami masalah rambut yang rusak, kering, dan bercabang, gunakan masker daun bawang untuk rambut Anda. Berikut adalah cara membuat masker rambut daun bawang untuk mengatasi rambut rusak yang telah dirangkum dari situs stylecraze.com.


  • Pertama, siapkan terlebih dahulu daun bawang dan potong kecil daun bawang tersebut.
  • Lalu, rebus satu genggam daun bawang yang telah dipotong selama 30 menit.
  • Setelah itu, angkat daun bawang tersebut dan masukkan ke dalam air es selama 1 – 2 menit.
  • Tiriskan daun bawang tersebut, kemudian masukkan dan campurkan daun bawang dan setengah cangkir minyak zaitun ke dalam blender.
  • Tiriskan daun bawang yang telah diblender dan ambil sari daun bawang tersebut.
  • Setelah itu, gunakan sari daun bawang dan minyak zaitun tersebut pada rambut mulai dari akar hingga ujung rambut.
  • Diamkan pada rambut Anda selama sekitar kurang lebih 30 – 60 menit.
  • Setelah selesai, gunakan shampoo dan kondisioner rambut untuk membilasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perawatan Alami Untuk Rambut Rusak Dengan Cuka Telur"

Posting Komentar