Tips Cantik Alami Tanpa Repot Pergi Ke Salon

     Ingin tampil cantik tanpa harus pergi kesalon. Cobalah lakukan perawatan kecantikan ini sendiri di rumah. Dengan bahan-bahan alami yang sangat mudah didapat, kita mampu mendapatkan kulit cerah bersinar alami tanpa harus pergi kesalon kecantikan. Mengenal kata tradisional, pastinya kita akan terbayang apa dapat kita lakukan dengan bahan tradisional tersebut untuk kecantikan wajah kita. Tentu saja bahan tradisional inilah yang juga telah banyak digunakan para leluhur sebut saja para putri kerajaan yang digunakan untuk mempercantik dan juga menjaga kecantikan mereka. Adapun juga pemanfaatan bahan tradisional untuk merawat kecantikan ini juga telah merambah ke salon-salon sebagai salah satu pilihan. 


Tips Cantik Alami Tanpa Repot Pergi Ke Salon



Tomat 

   Bukan hal yang biasa bahwa, tomat ini memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi. Kandungan vitamin ini dapat bermanfaat untuk memutihkan kulit wajah kita secara alami. Cara yang perlu anda lakukan sangat mudah. Ambil 1 buah tomat segar, blender hingga halus, tambakan 3 tetes perasan jeruk lemon, dan 3 tetes sari bunga mawar. Aduk hingga rata semua bahan kemudian, aplikasikan pada area wajah dan leher anda, diamkan beberapa saat dan bilas hingga bersih.

Susu

    Banyak yang bilang bahwa tips wajah cantik alami tanpa masuk ke salon sangatlah susah. Tapi ini yang berikutnya memanfaatkan susu sebagai pasta halus, campurkan susu dengan beberapa tepung sehingga berubah bentuk menjadi pasta yang bisa dicampur lagi dengan sedikit perasan jeruk lemon. Campuran pasta ini, dipergunakan sebagai masker pada wajah Anda dimana akan membuat kulit wajah Anda menjadi lebih cerah dan putih bersinar.

Yogurt

    Yogourt sudah jaranga kita dengar lagi, yogurt memiliki fungsi untuk menjaga kelembapan wajah, wajah yang lembab akan terhindar dari kerutan-kerutan sehingga anda akan tampak lebih cantik dan awet muda. Siapkan yogurt dan tambahkan beberapa tetes madu murni. Aduk hingga tercampur rata, kemudian aplikasikan pada area wajah anda hingga merata. Diamkan sejenak hingga mnegering dan meresap pada pori-pori anda. kemudian bilas hingga bersih.

     Nah itulah sedikit beberapa informasi tentang Tips Cantik Alami Tanpa Repot Pergi Ke Salon. Semoga anda dapat mengerti dengan hal tersebut. Jadi, intinya janganlah anda pergi kesalon terburu-buru, yang anda harus lakukan bagaimana anda mampu membuat kulit anda menjadi lebih cantik dan lembut.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tips Cantik Alami Tanpa Repot Pergi Ke Salon"

  1. ke salon cewek u treatment
    http://www.bitebrands.co/2017/01/jenis-macam-perawatan-treatment-salon-kecantikan-wanita.html

    BalasHapus