Panggilan Sayang Untuk Pacar

     Mempunyai pacar memang membuat kita merasa senang dan bahagia dalam mengarungi aktivitas sehari-hari, apalagi dengan pacar yang memang sangat kita sayangi. Rasanya tidak mau sehari saja terlewatkan dan tidak berhubungan dengan sang pacar. Tapi apakah anda sudah mempunyai Panggilan Sayang Untuk Pacar Yang Romantis dan membuat suasana semakin mesra?







     Berikut merupakan beberapa informasi yang saya bisa ambil dari berbagai sumber yang bisa menjadi referensi untuk anda terapkan kepada pujaan hati anda. Panggilan sayang untuk pacar yang unik, dan khas dari berbagai negara.

1. Benda Kesayangan 

Anda bisa memberikan panggilan sayang untuk pacar dari segi benda kesayangan dia. Contohnya jika pacar anda menyukai boneka kelinci, anda bisa memanggilnya dengan sebutan "bugs" atau "bunny", ya tentu karena mengadaptasi dari serial kartun bugs bunny. 

2. Warna Kesukaan     

Anda juga bisa memanggil sayang untuk pacar dengan warna kesukaan dia. Misal jika pacar anda menyukai warna pink, anda bisa memanggilnya dengan sebutan "pinky" atau mungkin dia suka warna putih bisa menyebutnya dengan "Whity" dan disesuaikan saja dengan warna yang lainnya. 

3. Segi Fisik     

Mengenai hal fisik memang agak sedikit sensitif karena bisa membuat pacar anda merasa tersinggung dan bisa memarahi anda. Tapi apapun itu kalau sudah cinta ya dibuat asik saja, misal pacar anda tembem pipinya bisa memanggilnya dengan sebutan "mbem", atau kalau pacar anda gendut bisa dipanggil "ndut" dan lain sebagainya. 

4. Panggilan Umum    

Jika anda tidak cocok dengan ketiga poin diawal tadi, anda tidak perlu bingung memilih panggilan sayang untuk pacar agar terkesan mesra, anda bisa memanggil pacar anda dengan sebutan yang sudah jamak digunakan oleh mayoritas pasangan, semisal "Yang" "Sayang" "Ayang" "Beb" "Bi/Bey" "Honey" "Dear" "Pahlawanku" "Bidadariku" "Abi/Umi" "Papi/Mami" dan masih banyak lagi.

Panggilan Sayang Untuk Pacar Khas Dari Berbagai Negara

# Di Negara Inggris sendiri banyak panggilan sayang untuk pacar seperti baby, sweetheart, angel, honey. Bahkan first lady dari Amerika pernah membahasnya melalui twitter dalam tweetnya kepada presiden Barrack Obama dengan menulis "that's my honey giving me a hug". 

# Chouchou yang berarti sayang berasal dari bahasa Perancis. Ada juga kata ma puce yang bisa gunakan untuk panggilan sayang untuk pacar anda. Arti dari kata tersebut adalah "kutuku" karena di perancis kegiatan mencari kutu adalah menyenangkan dan dilakukan dengan keintiman. 

# Chen yu lou yan merupakan bahasa dari Cina yang umumnya dipakai oleh pria yang jatuh cinta kepada wanita, panggilan ini sendiri terinspirasi dari seorang wanita cantik, Xi Shi, yang membuat makhluk hidup disekitarnya terpesona ketika melihat Xi Shi dan menjadi lupa dengan kegiatan mereka. 

# Terron de Azucar merupakan bahasa dari Spanyol yang menyerupai dengan kata dalam bahasa inggris honey. Makanan yang manis memang banyak menjadi referensi untuk membuat panggilan sayang untuk pacar. 

# Chang noi, bahasa ini berasal dari Thailand yang mempunyai makna "Gajah kecil". Panggilan sayang ini umum digunakan di Thailand karena sudah menjadi adat mereka yang menganggap gajah adalah hewan yang dimuliakan dan membawa keberuntungan. 

# Tamago koto no kao, kata ini berasal dari jepang yang mempunyai arti "telur dengan mata". Terinspirasi dari ciri ciri pria jepang yang menyukai wanita yang memiliki wajah oval mirip sama telur. 

# Chuchuzinho berasal dari bahasa Portugis yang artinya "labu". Aneh memang jika pacar anda dipanggil dengan makna labu, akan tetapi kalau ditambahkan dengan kata zinho akan mempunyai arti labu kesukaan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panggilan Sayang Untuk Pacar"

Posting Komentar