Cara Bikin Pacar Kangen Berat & Makin Sayang

     Inilah Cara Bikin Pacar Kangen Berat & Makin Sayang pada anda. Selama menjalin hubungan asmara dengannya hanya begitu-begitu saja. Cobalah berinovasi baru dengan beberapa cara yang dapat saling merindukan. Apabila ia terus-terusan bukan berarti cinta gilanya. Melainkan untuk tetap menjaga hubungan serta romansa cinta dengannya. Berikut ini ada beberapa cara termudah adalah dengan membuatnya selalu kang padaenberat dan makin sayang Anda, seperti yang dilansir oleh boldsky.


1. Memberi Kejutan    

     Dengan memberikan sedikit kejutan akan membuatnya senang dan terkesan. Kirimkan hadiah-hadiah yang akan membuatnya terkejut. Tidak perlu mahal, barang-barang sederhana saja akan bisa menjadi suatu kado yang menyenangkan untuknya Ladies. Jangan lupa untuk menyisipkan ucapan sayang dan tunjukkan kalau Anda sayang dan rindu padanya. Ini akan membuatnya merindukan Anda juga.  

2. Jangan Selalu Ada Untuknya  

     Jangan menghubunginya terus-menerus. Buatlah agar si dia yang menghubungi Anda terlebih dahulu. Jika memang Anda adalah yang berinisiatif untuk menghubunginya dulu jangan terlalu sering melakukannya. Hindari menunjukkan bahwa Anda selalu mengejarnya. Ini akan membuatnya penasaran dan selalu merindukan Anda. 

3. Bersikap Dewasa dan Mandiri   

     Jadilah mandiri dan unik. Hidup Anda tak selamanya bergantung padanya. Berilah waktu untuk diri Anda dan juga si dia untuk bergaul dengan sahabat-sahabatnya. 

4. Bicara dan Dengarkan    

     Buat si dia merindukan Anda karena semua pemikiran Anda. Tunjukkan bahwa apa yang selama ini Anda bincangkan dengannya adalah hal-hal yang sangat menarik dan membuat percakapan mengalir dengan sangat lancar. 

5. Pahami Keinginannya    

     Ini akan membantu Anda mengerti dan memahami dengan lebih dalam tentang pasangan Anda.  Ini juga akan membuat Anda lebih mudah masuk dalam kehidupannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Bikin Pacar Kangen Berat & Makin Sayang "

Posting Komentar