Manfaat dan Kegunaan Teknologi

     InformasiTerkeren54 - Sebelum adanya teknologi, manusia hanya dapat mengenal sesamanya dengan cara berkomunikasi. Komunikasi yang paling sederhana yang dapat dilakukan manusia pada jaman dulu adalah lewat pembicaraan. Karena perbedaan waktu dan tempat, komunikasi kadang susah untuk dilakukan, oleh karena itu manusia mencari seribu akal dan cara agar mereka dapat berkomunikasi dengan hemat dan murah. 


3 Teknologi Canggih Yang Digunakan Manusia Untuk Berkomunikasi


1. HandPhone




     Handphone merupakan sebuah alat canggih yang bisa digunakan untuk mengobrol secara langsung dengan orang lain walapun jaraknya cukup jauh. Namun handphone juga mempunyai aplikasi berbasis android. Misalnya Hp Asus, Samsung, Oppo, dan Apple. Nah berikut ini adalah contoh video Spesifikasi Asus Zenfone 3 Duluxe.


2. Komputer





     Komputer merupakan mesin yang dapat digunakan untuk mencari informasi dari internet. Namun kebanyakan orang komputer sering digunakan untuk hal - hal yang barbau negatif, misalnya melihat video yang kurang baik, bermain game, dan mencari informasi yang tidak penting. Sebenarnya komputer mempunyai manfaat dan kegunaan yang banyak, misalnya membuat tulisan di blog atau website, itu adalah contoh yang sangat penting karena menulis di blog bisa mencari uang loh. 


3. Televisi

     Televisi sering digunakan manusia untuk melihat beberapa peristiwa penting. Misalnya peristiwa Kecelakaan, Teroris, Kebakaran, dan lain sebagainya. Banyak sekali orang yang mempunyai televisi, dari orang yang ada di pedesaan hingga perkotaan. Namun tahukah anda, televisi sebenarnya mempunyai manfaat yang cukup baik, misalnya kita dapat melihat prakiraan cuaca, berita olahraga, dan pastinya bisa menonton sinetron yang kita sukai.



     Nah itulah sedikit informasi tentang teknologi, semoga dengan artikel diatas kita sebagai rakyat Indonesia bisa menggunakan berbagai macam teknologi dengan baik dan benar. Kemudian janganlah anda sesekali melihat informasi yang tidak penting. Karena informasi yang tidak penting inilah yang mampu membuat otak anda rusak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat dan Kegunaan Teknologi"

Posting Komentar