Lima Manfaat Terong Untuk Kesehatan Jantung

     Sayur terong mempunyai kandungan nutrisi seperti niacin, riboflavin, tianin, folat, nasunin, serta vitamin E dan K. Karena mempunyai nutrisi seperti inilah, terong memiliki manfaat dan khasiat alami untuk kesehatan tubuh anda. Terong bukan hanya untuk kesehatan tubuh saja, terong juga bisa digunakan untuk membuat masker kecantikan. 

Terong, Sayur Sayuran, Solanum Melongena

Menjaga Fungsi Otak Manusia 

     Terong mempunyai manfaat dan khasiat alami untuk menjaga otak kanan dan otak kiri anda. Terong dapat menyalurkan pesan dari satu otak ke otak yang lainnya. Hal inilah yang dapat membuat otak anda menjadi sehat dan semakin cerdas.

Menyehatkan Jantung Anda

     Penyakit jantung merupakan hal yang logis untuk setiap manusia. Namun, setiap penyakit pastinya memiliki obat tersendiri. Khusunya jantung, jantung juga mempunyai obat alami untuk menyembuhkan penyakit jantung. Selain dapat disembuhkan dari obat, penyakit jantung dapat pula disembuhkan dari sayur terong. Terong dapat menurunkan kolesterol yang tinggi pada tubuh dan menstabilkan tingkat tekanan darah yang secara langsung akan berpengaruh pada penurunan resiko penyakit jantung.

Menurunkan Berat Badan

     Menurut beberapa penelitian terong memiliki kendungan kadar air yang cukup tinggi baik untuk jantung dan mengontrol kalori dalam darah. Selain itu, terong sangat ideal sebagai makanan sehat bagi orang yang ingin menurunkan berat badan. 

Sebagai Sumber Anti Virus dan Anti Bakteri

     Terong memiliki jumlah vitamin C yang baik bagi tubuh. Selain itu, terong mempunyai sumber anti virus dan anti bakteri yang cukup efektif untuk melawan penyakit. Jika diteliti lebih dalam kandungan dari 82 gram terong terdiri dari 4,5% folat 11 serat%, 5,4%, 63,5% vitamin B molibdenum, 10% mangan, 3,5% tembaga, 5,3% kalium, 3,5% vitamin K, 3,1% triptofan, vitamin 3% C dan 2,8% magnesium.

Baik Untuk Pencernaan 

     Terong merupakan salah satu sayuran yang memiliki serat alami, yang dapat melindungi saluran pencernaan didalam tubuh anda. Bahkan, asupan rutin terong dapat melindungi anda dari semua penyakit, khusunya penyakit kanker usus besar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lima Manfaat Terong Untuk Kesehatan Jantung"

Posting Komentar