Panggilan Sayang Romantis Malam Minggu

     Hayo apa panggilan sayang romantis kepada salah satu orang spesialmu? Tentunya beraneka ragam sesuai dengan berbagai suku bangsa.Ada banyak panggilan untuk pacar yang romantis dalam bahasa inggris atau dalam bahasa Indonesia yang belakangan ini sangat populer digunakan oleh remaja atau ABG di Indonesia. Pergaulan dan perkembangan sosial media membawa warna sendiri dalam pacaran dan memilih kata kata gombal dan mengesankan untuk pasangan.Berikut ini Panggilan Sayang Romantis Malam Minggu coba deh rasakan dahsyatnya.





  • Nama Panggilan Sayang Untuk Pacar Yang Populer dalam Bahasa Inggris


     Nama panggilan sayang untuk pacar yang paling populer antara lain adalah beb, baby, say, atau panggilan romantis lainnya seperti darling. Namun ingat apapun panggilannya bukan berarti ini ciri ciri pacar setia yah, karena tidak sedikit yang pandai gombal.Kata ‘sayang’, ‘yayang’, ‘yang’ sudah cukup umum. Sebutan ‘mama papa’, ‘mimi pipi’ juga sering terdengar. Bagaimana dengan nama-nama seperti ‘cantik’, ‘jagoan’, ‘darling’, ‘sweetheart’, ‘baby’, ‘babe’ juga bukan panggilan yang tidak biasa. Semua panggilan itu umum saja terdengarnya.

  • Panggilan Untuk Pacar Custom  


     Panggilan untuk pacar custom ini maksudnya adalah disesuaikan dengan karakteristik pacar, seperti warna kesukaan, wajah, bintang, dan karakteristik lainnya. Berikut adalah beberapa panggilan sayang untuk pacar yang mungkin dapat anda pertimbangkan.

Pinky, untuk pacar yang suka warna pink     
Ndut, untuk pacar yang sedikit tembam    
Kitten, untuk pacar yang hobby memelihara kucing.     
Pieces, panggilan sesuai dengan bintangnya.     
Bawel,untuk pacar yang cerewetnya minta ampun     
Peri Cantik.pacar yang cantik     
Bolem,untuk pacar yang gendut     
Pangeran Hatiku,pacar yang ganteng     
Ratu Manisku,pacar yang manis     
Naunganku,pacar yang selalu dikangenin     
Yange,pacar yang sayang banget     
Dolly,pacar yang setia    
Abey,pacar yang cool     
Dan lainnya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panggilan Sayang Romantis Malam Minggu "

Posting Komentar