Fatin Shidqia, Jadi Trending Topik Di Medsos

     Fatin adalah salah satu artis jebolan dari audisi x factor indonesia. Fatin juga menjadi salah satu juara 1. Bukan hanya itu saja, fatin mempunyai fans yang bernama FATINISTIK. Fatin menjadi perbincangan di media sosial. Pasalnya, fatin mempunyai banyak fans yakni berjumlah 2,14 juta. Fatin menjadi salah satu trending topik. Berikut Fatin Shidqia, Jadi Trending Topik.



Hasil gambar untuk fatin



     Mengetahuinya akun yang telah diverified bertujuan untuk mengetahui keaslian tokoh atau orang terkenal, sehingga para netizen dapat percaya bahwa sumbernya sah dari mereka langsung. Untuk mengetahui akun yang teleah diverified, Anda cukup melihat tanda contreng putih, dengan background biru di profil. 


Hasil gambar untuk fatin



     Meski sudah banyak Twitter artis dunia yang telah diverified, namun bagi artis Indonesia ini merupakan hal yang jarang ditemui terlebih Fatin baru meniti karier kurang lebih dua tahun. Selain Fatin, artis Indonesia lainnya seperti Agnes Monica, Sherina Munaf, Gita Gutawa, Vidi Aldiano dan Afgansyah Reza juga lebih dulu diverified.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fatin Shidqia, Jadi Trending Topik Di Medsos"

Posting Komentar