Selain Bayu Kumbara, Inilah Beberapa Foto Dengan Manusia Apa Adanya

     Setelah berita heboh dari Bayu Kumbara yang telah menikahi gadis asal inggris, kali ini lain lagi dengan cerita dari bayu kumbara. Pasalnya, orang - orang ini memiliki wajah yang tidak sewajarnya dengan wajah manusia normal lainnya. Cerita lainnya dari pria yang biasa - biasa saja menikahi gadis yang cantik, tapi kalau sudah jodoh dan tidak memandang wajah bukan hal yang wajar. Yang terpenting ialah bagaimana anda memikirkan masa depan anda dengan apa yang anda wujudkan.

1. Pernikahan Claire Dean dan Jimmy Dean

Pernikahan Claire Dean and Jimmy Dean

     Claire Dean, wanita cantik yang jatuh hati pada teman ayahnya sejak dirinya berusia 17 tahun. Akhirnya, pada usianya yang ke-29 tahun, Claire menikah dengan Jimmy yang saat itu berusia 54 tahun.

     Akhirnya, pasangan ini dijuluki sebagai pasangan ‘Beauty and The Beast’ lantaran Claire memiliki wajah cantik dengan rambut pirangnya, sedangkan Jimmy hanya berwajah pas-pasan dengan mata kirinya yang sudah tak berfungsi. Pasangan beda usia asal Inggris ini menikah pada Maret 2009 dan dikaruniai seorang anak yang diberi nama Jimmy Junior.

2. Pernikahan Lee Hyori dan Lee Sang Soon

Pernikahan Lee Hyori dan Lee Sang Soon

     Predikat pasangan ‘Beauty and The Beast’ juga disematkan pada penyanyi cantik asal Korea Selatan, Lee Hyori yang menikahi kekasihnya, yang juga seorang musisi, Lee Sang Soon.

     Keduanya menikah dengan rahasia di kepulauan Jeuju dan berbulan madu di Eropa selama 2 bulan. Lee Hyori menikahi Lee Sang Soon karena menurutnya Lee Sang Soon adalah sosok pria yang memiliki karakter idaman sebagai calon suami.

3. Pernikahan Godfrey Baguma dan Namanda

Pernikahan Godfrey Baguma dan Namanda

     Seorang pria asal Uganda bernama Godfrey Baguma, yang di negerinya dipanggil Sebabi atau yang paling buruk di antara yang terburuk, menjadi ayah delapan anak dari dua istri. Dua anak lahir dari rahim istri pertama, enam anak dari istri kedua, Namanda.

     Kisah cinta Sebabi memang tidak selamanya mulus. Istri pertamanya sempat berselingkuh dengan lelaki yang lebih tampan. Wajah Sebabi amat jelek karena dia mengidap penyakit yang membuat mukanya tidak beraturan.

     Pesta pernikahan digelar pada 2013 di Kyazanga, Distrik Lwengo, kampung halaman Sebabi. Banyak tamu yang datang karena penasaran ingin melihat wajah perempuan yang dinikahi Sebabi. Mereka yang hadir di pesta wajib membayar 4.000 shilling Uganda atau sekitar Rp 16.000.

4. Pernikahan Kate Chatcart dan Darren Donaghey

Pernikahan Kate Chatcart dan Darren Donaghey

     Seorang penata rambut cantik berusia 25 tahun, Kate Chatcart yang menikahi kekasihnya yang berwajah kurang menarik, Darren Donaghey (29).

     Pasangan ini juag dikarunia seorang anak berusia 2 tahun. Tak hanya itu, pasangan ini juga memenangi kompetisi ‘pasangan si cantik dan si buruk rupa’ dari sebuah radio untuk berbulan madu ke Yunani selama 2 pekan secara gratis.

5. Pernikahan Mei Aicai dan Mei Dasha

Pernikahan Mei Aicai dan Mei Dasha

     Kisah pemuda Tiongkok, Mei Aicai yang menikahi gadis cantik berusia 18 tahun asal Ukraina, Mei Dasha membuat iri seluruh dunia.

     Pasalnya, Mei Aicai menikahi Mei Dasha yang wajahnya sangat cantik jelita mirip seorang model top dunia. Mei Aicai berhasil menikahi Mei Dasha karena olahraga pingpong yang dikuasainya. Akhirnya mereka berdua menikah dan membuka usaha bersama. Saat ini, mereka memiliki perusahaan ekspor impor sendiri.

6. Pernikahan Heidi Klum dan Seal

Pernikahan Heidi Klum dan Seal

     Penyanyi papan atas yang berwajah pas-pasan, Seal yang menikahi model cantik, Heidi Klum dan menikah pada 9 Mei 2005 di pinggiran pantai Meksiko.

     Pasangan yang sempat dinyatakan sebagai pasangan ‘Beauty and The Beast’ ini dikaruniai 3 orang anak. Namun sayangnya, pasangan ini bercerai pada tahun 2012 karena isu orang ketiga.

7. Pernikahan Wong Cho Lam dan Leanne Li

Pernikahan Wong Cho Lam dan Leanne Li

     Aktor Hongkong, Wong Cho Lam yang menikahi aktris cantik asal China, Leanne Li ini sempat dinyatakan sebagai pasangan ‘Beauty and The Beast’ lantaran Leanne yang berwajah cantik bertubuh semampai ini menikahi Wong Cho Lam yang berwajah pas-pasan dengan tubuh yang tidak tinggi.

     Setelah berpacaran 6 tahun, akhirnya mereka menikah pada 14 Februari 2015 di Disneyland Hongkong, tempat pertama kali mereka berkencan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selain Bayu Kumbara, Inilah Beberapa Foto Dengan Manusia Apa Adanya"

Posting Komentar