5 Artis Pria Yang Banyak Dikagumi Para Wanita

     Artis remaja ini wajib anda ketahui, karena artis ini memiliki wajah yang sangat ganteng dan rupawan. Kalau ngomongin tentang artis remaja yang ganteng - ganteng, pasti banyak yang mau berfoto bersama. Artis remaja ini mampu membuat para wanita terpesona dengan keindahan wajahnya yang ganteng dan rupawan. 

1. Al Ghazali

Hasil gambar untuk al ghazali

     Siapa sih yang tidak tahu dengan pria ganteng ini? Al Ghazali adalah salah satu anak dari musisi indonesia Ahmad Dhani. Al pernah memiliki banyak mantan pacar, salah satunya mantan pacar Al yang dikatakan cantik yang bernama Ariel Tatum. Al Ghazali mampu membuat banyak wanita terpesona oleh keindahan wajahnya yang sangat tampan dan rupawan, tapi al ini kalau mempunyai pacar ia selalu setia pada pacarnya.

2. Aliando Syarif   

Hasil gambar untuk aliando

     Artis yang satu ini mampu memberikan sensasi kepada seluruh warga di indonesia. Aliando Syarif pernah dikabarkan sebagai artis remaja paling ganteng ke dua setelah Al Ghazali. Aliando dikabarkan telah memutuskan untuk berpacaran dengan Prilly Latuconsina. Keduanya, merasakan getaran cinta saat beradegan mesra di film Ganteng - Ganteng Serigala.

3. Vicky Nitinegoro


     Vicky Nitinegoro telah dikatakan sebagai artis pria paling ganteng. Sebelum menjadi artis, vicky nitinegoro pernah kabur dari rumah. Vicky kabur dari rumah mempunyai alasan yang sangat sepele, namun dengan kaburnya ia dari rumah membuat ia sekarang menjadi artis terkenal. Pasalnya, ia dilihat oleh salah satu produser film ftv lalu, ia ditawari bermain film yang pertamanya.

4. Indra L Brugman


     Indra L Brugman menjadi terkenal karena ia mempunyai wajah yang ganteng dan rupawan. Ia pertama menjadi artis karena ia ditawari salah satu stasiun tv lokal di indonesia. Pada saat itu, Indra L Brugman sedang membutuhkan sekali uang untuk keperluan keluarga. Namun, rezeki tidak kemana ia langsung saja ditawari untuk mengisi acara sebagai host mengenai tentang artis.

5. Cristian Sugiono


     Cristian Sugiono menjadi artis memutuhkan waktu dan kerja keras yang lebih. Pada tahun 2000 sampai 2015 ia masuk dalam jajaran sebagai pria paling ganteng di indonesia. Ia selalu berusaha dalam dunia intertaiment, dengan kerja keras dan semangat belajarnya akhirnya ia telah menjadi artis yang terkenal sekaligus menjadi artis pria paling ganteng di indonesia dan dikagumi banyak wanita. Tidak hanya itu, ia juga memiliki ciri khas rambut yang menarik para wanita yang lebih suka mempunyai pria dengan ciri khasnya di bagian rambut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Artis Pria Yang Banyak Dikagumi Para Wanita"

Posting Komentar