Sembuh Dari Kanker Stadium 4 Berkat Sayur Wortel

     Buah wortel memiliki khasiat alami yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit. Hal ini telah dinyatakan oleh seorang wanita tua yang terkena penyakit kanker stadium 4. Namanya Ann Cameron didiagnosa terjangkit kanker usus stadium 4 yang sudah menjalar ke paru-parunya. Ann mendapat tawaran untuk menjalani perawatan kemoterapi, namun sebenarnya itu tak bisa menyembuhkan kankernya. Tim medis mengatakan bahwa harapan hidup Ann hanya tinggal 2-3 tahun lagi.    






     Ann pun memutuskan untuk tidak memilih kemoterapi dan mulai mencari pengobatan alternatif secara online. Ia pun membaca sebuah kisah nyata di internet tentang seorang pria bernama Ralph Cole yang telah berhasil selamat dari kanker dengan minum jus dari 2,25 kg wortel setiap hari. Delapan minggu lalu dokter temukan bahwa tonjolannya mulai menyusut. Cole telaten serta teratur meminum juice wortel sehari-hari dan pada akhirnya dapat sembuh dari kanker yang telah menyerangnya sejak th. 2006 silam.

     Terinspirasi oleh Cole, Ann Cameron pun memutuskan untuk mencobanya. Ia rutin meminum jus tersebut dan hanya dalam 8 minggu saja tumor dalam tubuhnya berhenti tumbuh. Ajaibnya setelah 13 bulan mengonsumsi jus wortel tersebut setiap harinya Ann Cameron pun divonis sembuh dari kanker stadium 4 yang menyerangnya. Hasil CT scannya pun benar-benar jelas. Ann selamat dari kanker yang mengancam kehidupannya. 






     Untuk membagikan pengalaman yang berharga dan berguna bagi sesama manusia ia pun menulis sebuah buku berjudul Curing Cancer with Carrots alias menyembuhkan kanker dengan wortel. 

     Nah intinya adalah semua manusia harus memikirkan kesehatan tubuhnya, dan yang terpenting adalah kita harus hidup sehat serta jangan lupa untuk meminum jus wortel yang berguna untuk kesehatan tubuh anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sembuh Dari Kanker Stadium 4 Berkat Sayur Wortel"

Posting Komentar