Gaya Penampilan Pria Keren Pemikat Kaum Hawa

     Penampilan bukanlah segalanya, tapi segalanya bermula dari penampilan dan gaya. Saya sangat setuju dengan penampilan dan gaya yang full ialah pemikat kaum hawa. Untuk mendapatkan hati wanita yang anda inginkan, anda harus memiliki peenampilan yang mampu melebihi pria lainnya supaya anda mampu lebih bersinar. Contohnya : kepercayaan diri anda, kepribadian anda, kemampuan anda berkomunikasi, Pergaulan anda, dan lain sebagainya.



Hasil gambar untuk cowok keren



     Satu hal yang jarang disadari oleh pria adalah, anda dapat menunjukan kualitas tersebut hanya lewat penampilan anda. Yang harus anda coba ialah menembus omongan dibenak anda yang selalu berkata "ah" saya tidak perlu penampilan yang seperti itu. Yang penting ialah anda harus tampil apa adanya.

1. Rapikan Kemaja Anda

Hasil gambar untuk Memakai kemeja

     Anda harus selalu menjaga kebersihan baju anda. Supaya anda bisa dikatakan sebagai pria yang rajin menjaga kebersihan baju anda, kebanyakan pria hanya mampu berpenampilan lewat muka saja. Jadi, anda harus selalu merapikan baju anda, dan juga jangan lupa menyetrika baju anda supaya bajua anda tetap rapih dan bagus.

2. Pakailah Kaos Yang Rapih

Hasil gambar untuk orang Kaos rapih

     Tidak semua pria yang suka mengenakan kemeja. Beberapa pria hanya memakai pakaian yang casual dan sederhana walaupun dengan celana jeans dan kaos. Berpenampilan ini sebenarnya tidak cukup nora dan sah-sah saja. Sebenarnya, kami para wanita juga menikmatinya, tapi anda harus mencari kaos yang sesuai dengan ukuran tubuh anda.

3. Pakailah Sepatu Dengan Penampilanmu Yang Keren

Hasil gambar untuk sepatu keren

     Saya lebih setuju dengan pria yang menggunakan sepatu dibanddingkan memakai sandal. Apalagi kalau seorang pria sedang berpergian keluar rumah. Berpenampilan dengan sepatu yang lebih keren mampu membuat teman kencan anda merasa lebih tenang. Kami juga wanita akan berpenampilan cantik supaya anda merasakan lebih tenang juga seperti apa yang saya rasakan.

4. Tunjukan Rambut Yang Keren

Hasil gambar untuk rambut keren

     Anda juga perlu dengan penampilan rambut yang anda gunakan. Karena penampilan rambut juga akan berpengaruh dengan kualitas muka anda. Potonglah rambut anda seperti yang anda mau, pergilah ke penata rambut profesional atau pergilah ke tempat pemotongan rambut.

5. Tebarkan Pesonamu


     Coba tebak, apa yang alasan para cewek betah berada di dekat kalian? Yap! Salah satu alasannya adalah karena wangi. Tubuh yang wangi akan membuat kami, para cewek, lebih nyaman berada di dekat kalian. Selain itu, keharuman juga sebagai tanda kalau kalian adalah cowok yang bersih. “Aku lebih suka kalau rapi dan juga wangi. Percuma aja rasanya kalau sudah rapi, tapi bau tubuhnya kurang enak.” Tubuh yang wangi tidak hanya bisa didapat dari parfum saja, kok. Justru beberapa cewek lebih suka wangi tubuh yang segar seperti habis mandi. Lebih alami dan memberi kesan maskulin.

     Tubuh yang wangi tidak hanya bisa didapat dari parfum saja, kok. Justru beberapa cewek lebih suka wangi tubuh yang segar seperti habis mandi. Lebih alami dan memberi kesan maskulin. Bau mulut yang tidak sedap juga dapat mengganggu komunikasi Anda. Gunakan pewangi mulut bila perlu dan jangan lupa untuk senantiasa merawat gigi Anda dengan rajin sikat gigi agar gigi Anda tidak bermasalah atau busuk, yang dapat menyebabkan bau mulut tak sedap. Bila gigi Anda tidak bermasalah tetapi mulut Anda masih tetap berbau tak sedap, makanlah buah-buahan untuk membuat nafas menjadi segar. Siapkan permen juga bila perlu untuk membantu menetralisir bau mulut Anda.

6. Terseyumlah Kepada Siapapun


   

     Hal ini mungkin sesuatu yang paling sederhana dan mudah untuk dilakukan bagi Anda. Namun jika hal ini dilakukan dengan tepat, efeknya akan bisa membuat Anda lebih menarik di depan wanita. Cowok yang sehat juga merupakan idaman para wanita, apalagi yang stop dengan merokok menjadikan gaya hidup jauh lebih bermakna.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gaya Penampilan Pria Keren Pemikat Kaum Hawa"

Posting Komentar